HEIHEIHEI :)

haiiii welcome to my blog....
:)
qta bagi^ ilmu..
mga bermanfaat ya...

Minggu, 31 Juli 2011

Tips Kulit Putih dengan Cara Natural

Impian semua wanita adalah memiliki kulit putih dan bersih.  Bagi wanita, kulit adalah hal yang terpenting. Untuk tercapai impiannya tidak segan-segan wanita  mengeluarkan uang yang tak sedikit.
Sebenarnya ada cara yang murah dan natural yang dapat memutihkan kulit selain menggunakan kosmetik. Cara ini tentunya ramah lingkungan karena tidak memakai bahan kimia. Banyak produk kosmetik yang dijual dipasaran dengan harga yang cukup mahal dan pastinya menggunakan bahan kimia. Namun perlu kita ketahui juga apakah penggunaan kosmetik dengan bahan kimia aman untuk kulit kita?
Cara berikut ini sangat mudah dengan bahan natural dan dapat dilakukan dengan santai, bahkan harganya terjangkau:
a. Susu
Mencuci dengan susu adalah cara yang efektif untuk mencerahkan warna kulit. Caranya dengan mencelupkan kain bersih ke dalam susu lalu menggosoknya ke wajah, lakukanlah secara lembut. Sekarang sudah tersedia sabun susu, jadi kita tidak perlu repot menggunakan susu.
b. Minyak alpukat
Minyak alpukat efektif untuk menyingkirkan sisa-sisa make-up. Namun cara penggunaannya harus dipastikan tidak ada sisa minyak alpukat di wajah kita.
c. Air jeruk
Arir jeruk ini penggunaannya dicampur dengan putih telur, digunakan sebagai masker selama 5-10 menit kemudian dibilas hingga bersih.
Cara ini  dapat dilakukan sambil menonton TV di rumah atau mendengarkan radio. Jangan lupa penggunaannya secara rutin agar hasilnya sesuai dengan apa yang diharapkan.  Kulit harus selalu dijaga kebersihannya dan jangan terlalu sering memegang muka dengan telapak tangan karena dapat menimbulkan jerawat. Dan anda pun dapat percaya diri karena hasilnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar