HEIHEIHEI :)

haiiii welcome to my blog....
:)
qta bagi^ ilmu..
mga bermanfaat ya...

Minggu, 29 Juli 2012

THAILAND MOVIE :: SARANAE SIBLOR

SARANAE SIBLOR



Saya nggak tahu arti judul film ini apa. Tapi dari kovernya sih rada menggoda. Soalnya pemeran utamanya Mario Maurer, si cowok Crazy Little Thing Called Love, hehe.. Tapi akhirnya saya tertipu!
Saranae Siblor ternyata film horror

Genre Saranae Siblor menurut saya adalah comedy horror. Soalnya film ini mengemas horor dengan lelucon-lelucon jayus yang slapstick. Yah khas Thailand lah. Tapi tetap saja film ini membuat saya nggak tenang nontonnya. Untung aja pemainnya Mario Maurer. Jadi cerah-ceria deh, hehe..

Film ini berkisah soal Ake, Ake (Mario Muarer) adalah pemuda dewasa tetapi masih bersifat kekanak-kanakan, menurut ayahnya (Santisuk Promsiri). Untuk menjadi orang dewasa, dia harus bertemu Paman Che (Nakorn Silachai) selama liburan sekolah yang akan mengajari segala hal.

Paman Che adalah sopir truk yang hidupnya tak beraturan dengan penampilan pakaian kusut, rambutnya berantakan, mengkonsumsi alkohol dan mata keranjang.
Tugasnya adalah mengantar barang-barang di seluruh kota Thailand dengan dibantu oleh saudara kembar yang kocak, Tambah (Kiatisak Udomnak) dan OOD (Koeti Aramboy).

Mereka berempat melakukan perjalanan lalu kemudian bertemu dengan setan diperjalanannya yaitu Zombie pengendara sepeda motor di jalan raya dan bahkan gadis-gadis cantik. Paman Che bertemu dengan tukang pijat yang cantik Dao (Araya A. Hargate) sementara Ake memiliki saat-saat romantis dengan Bee (Patheera Sarutipongpokim), seorang kasir toko.

Sepanjang perjalanan, banyak hal nggak terduga mereka alami, yang sebagian besar di antaranya adalah pengalaman serem ketemu hantu. Hiks. Ake sendiri akhirnya jatuh cinta sama pegawai kasir 7-11 bernama BB. Sempat kencan bareng, BB akhirnya membuka kedoknya. Dia ternyata arwah penasaran :'(




















::NDEZZNDEZZ::


Tidak ada komentar:

Posting Komentar