HEIHEIHEI :)

haiiii welcome to my blog....
:)
qta bagi^ ilmu..
mga bermanfaat ya...

Sabtu, 21 Juli 2012

MOVIE:: CRAZY LITTLE THING CALLED LOVE

Crazy Little Thing Called Love


Bagi orang-orang yang tidak pernah mengalami Cinta Monyet, mungkin berpikir kalau Cinta Monyet hanyalah sebuah keisengan belaka, tapi tidak demikian bagi mereka yang merasakannya, justru mereka tak akan mengakui kalau mereka sedang ber-Cinta Monyet. Bagaimana dengan Cinta pertama? cinta pertama itu everlasting, susah untuk dilupakan. Sebagian orang beranggapan kalau pacar pertama belum tentu menjadi cinta pertama, tapi Lalu bagaimana jika Cinta Monyet dan Cinta Pertama berkolaborasi?
Nam (Pimchanok Lerwisetpibol) adalah seorang siswi yang biasa saja disekolahnya, walau tak memiliki wajah cantik bak cinderella, paling tidak Nam adalah siswi yang berprestasi disekolahnya. Sadar akan dirinya yang tidak terlalu cantik, Nam menyukai kakak kelasnya, Shone (Mario Maurer) yang ganteng seperti pangeran dalam cerita dongeng, dan juga siswa populer disekolah. Nam tau kalau Shone tidak sedikitpun melirik dirinya, Nam juga sadar kalau dirinya tidaklah secantik Cinderella yang bisa membuat cowok-cowok takluk, makanya Nam memendam perasaannya dan menjadi Secret Admirer Shone.
Suatu ketika di sekolah, Klub-klub ekskul disekolah Nam sedang membuka audisi untuk menerima anggota baru. Nam ingin masuk ke klub tari yang populer, tapi yang ada malah Nam "tercampak" ke sebuah klub yang tidak populer, yaitu Klub Drama. Untungnya, Nam terpilih untuk memerankan karakter Snow White pada pementasan itu, jadi Nam ada alasan untuk dekat dengan Shone yang juga ikut serta dalam pementasan tersebut. Agar lebih total saat pementasan, Nam dibantu oleh sahabat-sahabatnya untuk tampil lebih cantik. Hasilnya? Proses Make Over berhasil, Nam jadi lebih cantik sekarang. Dan dengan sukses berhasil mengalihkan pandangan para cowok yang ada disekolahnya. Termasuk Shone, kah? (jawabanya liat di filmnya ya.. :) hehe)

Film ni bener2 bisa bikin saya ketawa :D, senyum-senyum :), dan juga nangis :'(. pokoknya TOP deh bwt ni film
ini saya kasih beberapa foto yg ada di film ya... :)




























::ndezzndezz::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar