HEIHEIHEI :)

haiiii welcome to my blog....
:)
qta bagi^ ilmu..
mga bermanfaat ya...

Sabtu, 21 Juli 2012

MOVIE:: Love Flood


Love Flood

 


Akhir tahun 2011 lalu, Negara Thailand sempat dilanda bencana banjir yang sangat parah yang bahkan 'menelan' ratusan korban jiwa.

Banjir yang terjadi di Thailand itu disebut-sebut sebagai becana terparah yang terjadi di Negara tersebut selama kurang-lebih 5 dekade terakhir.

Ternyata bencana tersebut justru menginspirasi salah satu sineas Thailand untuk membuat film yang mengangkat tentang bencana banjir tersebut.

Namun bukan dalam bentuk film drama kemanusiaan ataupun dokumenter, tetapi justru sebuah genre yang saat ini sedang sangat digandrungi di Thailand yakni komedi romantis.

Produser dan Sutradara bernama Poj Arnon lah yang kemudian 'memanfaatkan' momen banjir di Thailand kemarin untuk dijadikan background dari film komedi romantis garapannya yang berjudul Rak Ao Yoo (Love Flood).

Love Flood mengisahkan tentang seorang pria (Rattapoom Tokongsub) bersama sahabatnya (Attaphong Attakitkun) yang menawarkan diri menjadi sukarelawan demi membantu korban bencana banjir di Thailand dengan tujuan mendapatkan wanita cantik untuk dijadikan kekasih.

Ia akhirnya menemukan seorang wanita yang sangat Ia sukai (Busarin Yokphraiphan). Tetapi sayangnya sang wanita tidak memiliki perasaan yang sama (pada awalnya) walaupun pada akhirnya luluh juga.

Ending filmnya sangat saya suka hihi :D
Film ini melakukan proses syuting disaat banjir masih menggenangi Thailand










Tidak ada komentar:

Posting Komentar