HEIHEIHEI :)

haiiii welcome to my blog....
:)
qta bagi^ ilmu..
mga bermanfaat ya...

Senin, 30 Mei 2011

JENIS PENYAKIT WANITA

JENIS PENYAKIT WANITA
(YANG SANGAT DITAKUTI PRIA)

1.NANGISITIS
Akibat terlalu sensitive.Gejalanya bibir cemberut,mata kedap-kedip.Efek sampingnya mata bengkak,saputangan banjir,hidung meler,bawaannya ngurung diri atau terkena penyakit Curhatitis A.Penyakit ini bias diobati dengan obat Tegaridol,OBH(Obat Berhati Hamba).

2.CURHATITIS B
Bawaannya pengen nyerocos.Efek samping rahasia orang bias bocor,terkena Nangisitis.Penyakit ini bias diarahkan positif jika ia bercurhatitisnya ke orang yang tepat,apalagi sama Tuhan,tempat penyembuhan curhatitis yang paling aman.   J

3.SHOPPING SYNDROME
Gejalanya pengen jalan mulu,mata melotot.Efek sampingnya ngiler,mulut nganga,dompet jadi tipis.Jika sudah stadium 4 (parah banget) dompet cowoknya ikut tipis.Coba minum Hematcold  atau tablet PD (Pengendalian Diri).

4.CEREWETISME
Lebih parah dari Curhatitisme B,tidak mengandung titik koma.Efek samping muncrat,telinga tetangga bude,dada cowoknya bias jadi lebih halus karena sering mengelus.Lebih cepat makan pil dengar dan minum tablet bicara lebih diperlambat.

5.LAMANIAN DANDANITIS
Pengennya diem depan cermin.Tangan kiri gatel-gatel pengen pegang sisir,tangan kanan kram-kram pengen teplok-teplok pipi pake bedak…;;)
Efek samping menor,telat cowoknya berkarat,engga kkebagean makanan.Minum segera Sari Bawak (Bagi Waktu) dan Taperi(Tambah percaya diri).Buat cowok minum Toleransikpil 230 butir sehari sesudah dan sebelum mandi !!!

6.CEMBERUTONOMY
Gejala muka lonjong,tangan mengepal,alis menukik.Coba cegah dengan obat sirup Prasangka baik tiga kali sendok sehari,pil pengertian dan tablet sedikit dahulu !

7.NGAMBEKILITIS
Gejala hampir sama dengan Cemberutonomy.
Minum obat Sabaron dan obat Bersyukurinis ;)

8.NARSISOMNIA
Gejala tiap hari berfoto,tidak tahu tempat,biasanya hotspot di kamar,dan mobil,bila sudah akut biasanya di toilet mall juga bisa berfoto.Jika sudah stadium akut hanya ada satu yaitu sita HP !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar